Rabu, 27 Agustus 2014

Pentingnya Upload Gambar Sendiri

Posted by redeants putra On 14.58 2 comments
Kali ini saya akan membahas problem "PENTING NGGA SI UPLOAD FOTO ATAU GAMBAR SENDIRI KETIMBANG KITA COPAS DAN DOWNLOAD ATAU MENGAMBIL LINK DARI TEMAN ATAU ORANG LAIN ?"

Nah disisi ini kita akan bahas masalah tersebut. Dulu saya juga merasakan mudahnya copas, atau bisa kita sebut Copy Paste. Akan tetapi ketika sudah lama, kita akan merasakan sesuatu hal yang berbeda.
Contoh ketika kita Copas kita akan di Blokir oleh Admin. Tentu sobat semua sudah tau maksud saya, jadi saya tidak perlu menerangkan lebih detail. Bila ada yang masih tidak mengerti tentang ini, sobat dapat meng-kritik atau tinggalkan pesan di bawah POSTingan ini.

Kembali ke topik yang saya bahas. Hal mengenai Copy-Paste itu pasti sering dilakukan oleh semua orang termasuk saya juga, saya tidak munak kalo hal itu pernah saya lakukan, tetapi lambat laun sudah saya hindari.

Kenapa demikian sifat ini akan membuat kita hancur. Untuk topik itu akan saya bahas pada postingan selanjutnya. Nah, ketika kita posting atau mempublikasikan gambar ataupun bentuk deskripsi atau tulisan mungkin kalo bahasa kita dikeseharian. Saran dari saya bila sobat ingin melakukan Update posting, lakukan langkah-langkah berikut :
  1. Pikir ulang atau kembali text atau bacaan sobat baca dan edit.
  2. Bila Minat dengan gambar yang ada di internet. Download lah dahulu gambar tersebut, kemudian upload kembali di postingan sobat.
  3. Koreksi isi Posting
  4. Edit atau posisikan gambar sesuai dengan posting sobat, supaya lebih menarik.
Itulah ke-empat saran dari saya. Apabila ada kesalahan kata, atau ada kata yang mengandung SARA dsb yang berbau negatif. Saya mohon maaf dan tinggalkan komentar sobat di bawah Posting yang sobat baca.

TERIMA KASIH

2 komentar:

  1. Very informative, keep posting such good articles, it really helps to know about things.

    BalasHapus
  2. Amazing blog and very interesting stuff you got here! I definitely learned a lot from reading through some of your earlier posts as well and decided to drop a comment on this one!

    BalasHapus

    Pribadi

    Pribadi
    Ya, beginilah tampang saya jarak dekat.

    Pengikut