Senin, 09 September 2013


Halo bro,, dateng lagi ane dengan beberapa postingan promosi 
kali ini ane ingin jual barang yang merk bagus dan nomer satu
sebut saja sandisk. Banyak orang yang jual sandisk tapi mungkin
klas yang biasa atau bisa dikakan class 4. Nah ane ada barang baru nih

SANDISK 8GB ULTRA CLASS 10
Ane jual dengan harga Rp 135.000,-/pcs
kalo beli 5pcs atau lebih bisa nego dengan harga Rp 125.000,-/pcs


So, buran Order dan you can COD (Cash On Delivery) 
in Parkiran Untag (Universitas 17 Agustus 1945)

* Bila ingin order yang lain bisa hubungi 
Riezky ( 085-85-33-66-335 ) atau ym redeants1@yahoo.com
* Bila ingin produk lain atau merk tinggal bilang aja. Barang kali ane punya stok gan

Sampai ketemu di Next postingan nanti.
Salam Damai dan Sejahtera


0 komentar:

Posting Komentar

    Pribadi

    Pribadi
    Ya, beginilah tampang saya jarak dekat.

    Pengikut