Jumat, 13 September 2013

Jual dr. dre tour Murah dan bagus !

Posted by redeants putra On 22.56 No comments

Halo bro, malem nih,, ane baru dapet barang baru.. 
Ya, seperti yang mas / mbak bro lihat. dr. dre / monster type tour di atas.
Banyak yang mempunyai barang seperti di atas, tapi jangan salah,
barang ane barang ori (asli) cuman masuk nya Ilegal sebut saja BM (Black Market) - atau pasar gelap.

Barang di atas ane bandrol dengan harga Rp 275.000,- / pcs
Buat garansi sebulan aja. Dikarekan jauh transportnya bwt kirim ke Jakarta.

Di jamin barangnya bener-bener bagus dan kualitas suara bagus. beda ama yang lain (kw)

Mas atau mbak bro berminat hub.
Riezky Hp. 0858-5336-6335 
Email/YM : redeants1@yahoo.com

ntar COD (Cash On Delivery) Langsung di Parkiran Untag Surabaya.

Ane tunggu mas / mbak bro orderannya.
Thanks bro.


0 komentar:

Posting Komentar

    Pribadi

    Pribadi
    Ya, beginilah tampang saya jarak dekat.

    Pengikut