Selasa, 25 Juni 2013

Contoh Surat Lamaran Perhotelan

Posted by redeants putra On 13.19 No comments
Kepada Yth.,
Kepala Bagian Personalia
PT. Hotel Warta Dua
Jl Cokroaminoto No 56 Denpasar
Bali

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi iklan harian Bali Post  pada 20 April 2013 tentang lowongan kerja sebagai Staff administrasi Hotel, maka dengan ini saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut. Berikut ini adalah data saya,

Nama Lengkap          : Redeants Putra
Tempat/Tanggal Lahir : Kediri, 10 Oktober 1994
Alamat                       : Jl. Kandang Sapi No. 81 Ngadiluwih Kediri
No Telp/Email            : 085 85 33 66 335
Status                         : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir    : D3- Administrasi Pehotelan Denpasar

Saya mampu mengoperasikan komputer dengan baik dan benar serta menguasai system administrasi perkantoran dengan baik. Dengan kemampuan ini saya berkeyakinan mempunyai kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut.

Saya sangat menantikan kesempatan untuk wawancara, dimana saya bisa menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya  lebuh lanjut kepada bapak.
Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto Copy Ijazah terakhir
3. Sertifikat pelatihan yang pernah diikuti
3. Foto Copy KTP
4. Surat Keterangan Kelakuan Baik Dari Kepolisian
5. Foto Ukuran3x4, 2 lembar

Hormat saya,


Redeants Putra

0 komentar:

Posting Komentar

    Pribadi

    Pribadi
    Ya, beginilah tampang saya jarak dekat.

    Pengikut